Ethearnal is a Peer-to-Peer Freelance Platform Between Business and Individuals

Ethearnal telah memutuskan untuk menyiapkan Initial Coin Offering (ICO) untuk memberi kesempatan kepada investor untuk menghasilkan uang dan mendapatkan keuntungan dari sistem freelance P2P lengkap. Perusahaan berencana meluncurkan penawaran ICO 2.0 pada Januari 2018.

Ethearnal adalah platform freelance peer-to-peer yang dikembangkan dengan tujuan untuk menjadi jembatan antara bisnis dan individu yang terampil. Ini adalah platform yang aman dan holistik dimana semua pihak dapat saling terlibat, mengukur kompetensi, dan memasuki hubungan klien-freelancer untuk mencapai hasil yang disepakati bersama. Perselisihan diselesaikan secara adil melalui sistem arbitrase terdesentralisasi di mana sekelompok moderator independen menyelesaikan masalah melalui pemungutan suara.
Ethearnal memiliki potensi untuk merevolusi cara kerja sistem lepas. Berkat kontrak cerdas Ethereum, baik pengusaha maupun freelancer dapat merasa tenang bahwa investasinya, baik itu uang, waktu, atau usaha, aman dan aman. Itulah keindahan bekerja menggunakan teknologi blockchain – Anda menanggung biaya perdagangan yang lebih rendah dan memiliki jejak transaksi pada catatan publik.
Apa yang membuat Ethearnal unik adalah Ethearnal Reputation Tokens (ERTs). Perusahaan telah berhasil menciptakan kerangka kerja yang menandai reputasi bisnis, pekerja lepas, dan bahkan moderator. Aturan praktisnya adalah semakin banyak ERT yang Anda miliki, semakin tinggi visibilitas Anda dalam jaringan.
Rahasia di balik efektivitas sistem reputasi kami yang tinggi adalah bahwa ERT bernilai uang sungguhan. Pemilik dapat membeli, menjual, mentransfer, atau memperdagangkannya sesuai keinginan mereka. Pencipta menentukan berapa banyak reputasi atau ERT yang harus dipertanggungjawabkan masing-masing pihak. Adalah wajar jika proyek yang lebih besar memerlukan jumlah ERT yang lebih besar, memastikan bahwa hanya orang-orang yang serius dan mampu berpartisipasi di dalamnya.
Ethearnal memberi peringkat pada lapangan bermain bagi investor kecil dan memastikan peluang investasi yang sama melalui topi ICO dinamis yang meningkat pada jam yang berlalu. Investor akan memiliki kendali penuh atas investasi mereka, memberdayakan mereka untuk melanjutkan atau menghentikan proyek pada tahap apapun untuk mendapatkan pengembalian investasi mereka.
Pada awal Q2 tahun 2018, kita akan memiliki sistem desentralisasi online untuk memoderasi dan mencatat kurungan, diikuti oleh jaringan produksi dan perangkat lunak pelepasan. Pada akhir 2018, kami akan meluncurkan iOS Ethearnal dan aplikasi Android. Selain itu, tim kami sedang mengerjakan sejumlah teknologi untuk menyempurnakan dan berinovasi sistem, yang direncanakan pada tahun 2019.

Informasi ICO

ICO akan dimulai pada tanggal 28 Februari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2018. Ada total 30.000.000 Ethearnal token (ERT) yang tersedia selama periode ICO, mewakili 75 %% dari total pasokan ERT. Sebuah topi keras 30.000 ETH ditetapkan untuk periode ini.
1 ETH = 1.000 token ERT
Mata uang yang diterima saat ini untuk Ethearnal adalah ETH.
Ethearnal adalah token ERC-20, jadi penting bagi kontributor menggunakan dompet kompatibel ERC-20 untuk mengirim dana ke kontrak cerdas ICO, dan untuk menerima token Ethearnal.

Informasi Distribusi Token

Ada total 40.000.000 token ERT yang dibuat, dengan 30.000.000 tersedia selama ICO utama.
Setelah menyelesaikan ICO, kontrak cerdas secara otomatis mendistribusikan token ke kontributor, dan 10% dari dana yang terkumpul ke Tim Ethearnal. Kunjungi situs web Ethearnal untuk informasi lebih lanjut dan alamat kontribusi.

Kesimpulan Ethearnal

Sistem freelance peer-to-peer yang mulus yang dirancang untuk menghubungkan para freelancer dan pengusaha, Ethearnal memungkinkan perusahaan mempekerjakan individu-individu terampil dan berbakat untuk mengerjakan proyek mereka dengan cara yang terorganisir dan terorganisir dengan baik.
Ethearnal memanfaatkan fungsionalitas optimal dari kontrak cerdas tanpa trust, sistem arbitrase yang terdesentralisasi, dan kerangka kerja manajemen reputasi tokenized yang telah dipikirkan dengan baik sehingga memungkinkan semua orang terlibat dalam mempertahankan tawar-menawar mereka.
Dengan majikan, pekerja lepas, dan moderator semua memiliki saham-saham ERT yang dipertaruhkan, setiap pihak berusaha untuk memenuhi janji mereka.

Bitcointalk username     : hoangvuthach
Bitcointalk profile URL  : 
Telegram: @ThachCaCa

ETH Address: 0x4d893cF99C691958491EE9E1b35f4A1FED7B3A9A

Nhận xét

Bài đăng phổ biến từ blog này

What is ArcBlock

Nền tảng giao dịch Crypto OODLEBIT